Ternyata gini proses syutingnya.

X-Men series adalah salah satu film tentang mutant superhero yang selalu ditunggu banyak orang. Kesuksesan film ini dalam menarik perhatian para penikmat film udah nggak dipertanyakan lagi. Nah, di tiap film-nya selalu ada aja kejutan dan adegan yang iconic. Nggak heran dong kalo ada banyak penggemar yang penasaran sama dapur X-men. Ya kan? Pasti lo juga pengen sedikit banyak tahu soal proses pembuatan film ini. Karena P! pengertian sama lo semua, nih langsung P! kasih beberapa foto di balik layar "X-Men" yang nggak boleh lo lewatkan.

Salah satu adegan yang nggak bisa dilupakan dari film "X-Men" adalah adegan Quicksilver. Setuju nggak? Ternyata gini nih proses pengambilan gambarnya.

Mystique lagi mau makan nih kayaknya biar kuat syuting dan tetap fokus. Nggak lucu dong kalo di tengah syuting malah pingsan gara-gara kelaparan.

Di balik wajah yang biru banget dan make up yang keliatan sempurna di layar, ada banyak tangan yang membantu proses rias. Ada berapa tangan nih yang ikutan mendandani satu wajah doang?

Ciyeeeh yang ketemu kembarannya ehh bukan yah? Ternyata ini adalah stunt-man. Yang akrab yah, biar kompak selalu.

Gini nih kira-kira gambaran saat syuting adegan berantem di air. Harus rela basah-basahan beneran.

James McAvoy lagi potong rambut sendiri nih. Ati-ati loh, bang, jangan sampai salah ntar malah jadinya kacau.

Ini dia si Apocalypse saat belom pakai kostum lengkap. Mungkin dia gerah kali yah kalo harus pakai kostum terus. Enak pakai kaus biar adeeem. Hihi.

Lagi dapat pengarahan dari sang sutradara nih biar aktingnya pas dan nggak banyak ngulang.

Ini adalah foto Wolverine sama sang penulis skenario. Emmm, kok kayak ada sesuatu yang mirip yah? Sama-sama ganteng. Ya nggak?

Gimana? Udah cukup senang kan ngeliat beberapa foto di balik layar "X-men". Semoga bisa sedikit ngasih gambaran dan nggak bikin lo penasaran sama pengambilan beberapa adegan yang keliatan keren banget di film. 

Sumber: QuirkyByte