Meski memudahkan, tidak sedikit yang justru membatalkan pesanan ketika sedang memesan makanan melalui aplikasi ojol. Biasanya hal ini dikarenakan waktu yang terlalu lama atau terkadang tanpa alasan yang jelas.
Tidak jarang ditemukan cerita-cerita tentang pengalaman miris driver ojol yang sudah terlanjur membeli pesanan pelanggan namun akhirnya malah dibatalkan begitu saja. Seperti kisah driver ojol yang satu ini, di mana ia mendapat pesanan 12 kotak nasi goreng dari pelanggannya.
Namun ketika dirinya sudah membeli dan membayar, sang pelanggan justru membatalkan pesanannya tersebut karena alasan terlalu lama menunggu. Bukannya merasa kesal, driver ojol yang berasal dari Makassar ini justru membagikan nasi goreng tersebut ke jamaah masjid Ittihad Aspol, Panaikang, Makassar.
foto: Instagram/@makassar_iinfo
foto: Instagram/@makassar_iinfo
"masyallah semoga yg cancel dpt hidayah dan untk bapak semoga mendapatkan rezeki yg berlimpah," ungkap akun @nrwahyuni__rizkianaaaa.
"Masya Allah nanti dapat gantinya 10x lipat y pak," komentar akun @aghnionlinestore.
"Semoga bapak di lancar kan rejeki nya, sehat terus sekeluarga. Selamat dunia akhirat. Jangan lupa sedekah trs ya pak." Tulis akun @fenny_jamal.
"Yaa Allah kasian banget bapaknya..semoga d ganti SM Allah berlipat2 rezekinya,,amiinn," ujar akun @risnaadawiah.
"pemesannya tega banget mudah2an Allah lipat gandakan rizki bapak dan keluarga dari arah yg tak terduga ya pak," tulis akun @al_masadah_islamic_clothing.
Sumber : https://m.brilio.net/duh/12-porsi-order-makanan-dibatalkan-sikap-driver-ojol-ini-bikin-haru-1807242.html